100% Seru Dan Terupdate

http://www.infoduniakesehatan.com/

10 Film Seru Yang Rilis Tahun 2016

10 Film Seru Yang Rilis Tahun 2016,- Ada banyak film bagus dan menarik yang akan keluar di tahun 2015, namun bagaimana dengan tahun 2016? Apa saja yang akan diputar di bioskop kesayangan kita? Berikut ini ada 10 film seru yang rilis tahun 2016.

Perlu diingat, bahwa film yang terdapat di dalam list ini bukan berarti film terbaik, namun film yang membuat kita tidak sabar untuk menontonnya. Jadi tanpa banyak basa-basi, duduklah yang nyaman, fokus pada layar dan bacalah secara seksama 10 fil yang rilis tahun 2016 seperti yang kami kutip dari situs tentik.com :

10. Kung Fu Panda 3 – 29 Januari

Ketika ayah Po yang telah lama hilang tiba-tiba muncul, mereka bersatu kembali menuju surga rahasia para panda dan bertemu dengan panda-panda lainnya. Tapi ketika penjahat dengan kekuatan super bernama Kai mengalahkan semua master Kung Fu seantero Cina, Po harus melakukan hal yang mustahil – melatih satu desa yang berisi panda lucu dan ceroboh untuk menjadi sekumpulan Kung Fu Pandas.

9. Deadpool – 16 Februari

Sekali lagi, Ryan Reynolds akan memukau para wanita dengan mata tajamnya dan perut six-packnya yang sekeras batu. Berdasarkan komik Marvel, ceritanya berfokus pada Wade Wilson, seorang mantan pasukan khusus yang mengalami percobaan ‘nakal’. Kekuatan besar dan alter ego dari Wilson kemudian muncul. Ia pun berencana untuk memburu pria yang telah menghancurkan hidupnya.

8. Warcraft – 10 Juni

Warcraft adalah film yang didasarkan dari video game terkenal – World of Warcraft. Film ini menggambarkan kisah awal pertemuan antara manusia dan Orc. Lokasi atau karakter yang ada di game juga akan ditampilkan di dalam film ini. Ps. Rencana liris awalnya 8 Maret 2016 namun diundur menjadi 10 Juni. Terima kasih pada Dafa untuk koreksinya.

7. Batman v Superman: Dawn of Justice – 25 Maret

Dawn of Justice berlangsung beberapa tahun setelah cerita “Man of Steel”, ketika Superman sudah membuktikan dirinya sebagai pahlawan manusia meski masih mendapatkan banyak kritik. Siapa lagi kritikus tersebut kalau bukan Batman. Banyak penonton kecewa setelah menonton ‘Man of Steel’, apakah Batman v Superman dapat mengobati rasa kekecewaan tersebut?

6. Captain America: Civil War – 6 Mei

Menyusul peristiwa ‘Age of Ultron’, pemerintah dunia mengeluarkan sebuah undang-undang untuk mengatur semua aktivitas manusia super. Peraturan ini menyebabkan perpecahan antara anggota The Avengers karena perbedaan opini masing-masing. Beberapa memihak Iron Man, lainnya lagi berpihak pada Captain America. Pertempuran epik antara dua kubu tersebut pun tak terhindari lagi.

5. X-Men: Apocalypse – 27 Mei

Sekuel X-Men yang satu ini dikabarkan akan jauh lebih besar dari sekuel terdahulunya. X-Men: Apocalypse akan berlatar belakang di era 80-an dan akan menampilkan mutan-mutan baru. Jangan kuatir, Hugh Jackman dan Jennifer Lawrence tetap akan berperan sebagai Wolverine dan mystique.

4. Independence Day 2 – 24 Juni

20 tahun setelah peristiwa film pertama, bala bantuan alien akhirnya tiba di planet kita untuk menanggapi sinyal marabahaya yang dikirim oleh alien ‘gelombang pertama’. Ini menjawab pertanyaan para penonton film pertama seperti “Jika kita menang dalam peperangan dengan alien dan menghancurkan semua kapalnya, apakah planet dimana alien tersebut berasal tidak mencaritahu apa yang terjadi?”

3. Finding Dory – 17 Juni

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Finding Dory terjadi satu tahun setelah peristiwa Finding Nemo dan terfokus pada karakter ikan amnesia bernama Dory. Sebagian besar dari film ini akan berlangsung Institusi Kehidupan Laut di California. Dory, yang disuarakan oleh Ellen DeGeneres, tersadar bahwa dia ternyata lahir di tempat tersebut dan dibebaskan ke lautan saat masih kecil. Lalu dimulailah petualangan Dory untuk menemukan orang tuanya.

2. The BFG – 1 Juli

Steven Spielberg bekerja kembali dengan penulis skenario E.T, Melissa Mathison, untuk meng-adaptasi novel karya Roald Dahl. The BFG berkisah tentang seorang yatim piatu yang suatu malam dibawa pergi oleh raksasa baik hati. Tugas dari raksasa ini yaitu untuk memberikan mimpi indah dan menyenangkan kepada anak-anak, meskipun dia berasal dari negeri yang jauh yang dikuasai oleh raksasa jahat dan haus darah.

1. Assassin’s Creed – 21 Desember

Film ini adalah adaptasi dari video game terkenal yang juga telah memenangkan banyak penghargaan berjudul “Assassin’s Creed”. Kerja sama antara Ubisoft (pencipta game ini) dan New Regency memberi harapan besar para penggemarnya untuk film ini bisa menjadi salah satu film terbaik berbasis video game.

Itulah ke 10 film seru yang rilis tahun 2016 yang bisa Anda ketahui. Dari semua daftar diatas, film manakah yang paling Anda nantikan? Pasti setiap orang punya jawaban yang berbeda-beda.
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "10 Film Seru Yang Rilis Tahun 2016"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik. Tidak diizinkan meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Back To Top