100% Seru Dan Terupdate

http://www.infoduniakesehatan.com/

Daftar Smartphone Keren Yang Rilis Tahun 2016

Daftar Smartphone Keren Yang Rilis Tahun 2016,- Beberapa smartphone keren akan hadir di tahun 2016 ini. Ini termasuk smartphone flagship terbaik dari Android, iPhone, Windows Phone, dan yang lainnya. Smartphone tersebut tentunya layak untuk kita tunggu.

Daftar Smartphone Keren Yang Rilis Tahun 2016


http://informasiseruterupdate.blogspot.com/2016/04/smartphone-yang-rilis-tahun-2016.html
Tidak bisa dipungkiri, smartphone menjadi barang wajib bagi sebagian besar orang di berbagai negara. Bahkan, pengguna smartphone sudah tidak mengenal usia. Mulai dari anak-anak hingga orang yang sudah lanjut usia pun rata-rata menggunakan smartphone. Memang banyak keuntungan yang bisa kita peroleh dengan menggunakan smartphone, selain kaya fitur, kita juga mengikuti perkembangan jaman.

Bila dibandingkan featured phone (handphone biasa), smartphone memang memiliki banyak fitur. Selain bisa untuk mengirim SMS dan menelpon, smartphone juga bisa digunakan untuk mengakses internet. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengakses internet lewat komputer atau laptop. Dengan berkembangnya pasar smartphone, para vendor semakin bersaing menghadirkan produk terbaiknya.

Beberapa vendor sudah sangat familiar di telinga kita apabila membicarakan tentang smartphone. Sebut saja Samsung dan Apple, yang beberapa tahun belakangan ini merajai penjualan smartphone di seluruh dunia. Umumnya, setiap tahun para vendor smartphone akan merilis produk terbarunya. Dan di tahun 2016 ini, apa saja smartphone yang akan rilis? Berikut ini daftar smartphone keren yang rilis tahun 2016.

Huawei P9

Handset ini akan diluncurkan pada tanggal 6 April dan diharapkan menjadi salah satu ponsel Android yang paling kuat di planet ini. Huawei P9 memiliki chipset yang kuat Kirin SoC dan memiliki RAM 4GB.
Smartphone ini membawa layar berukuran 5.2in dengan resolusi 1080p. Spesifikasi lainnya termasuk baterai 3900mAh Massive, yang berarti kinerja baterai yang sangat baik seperti Mate 8.

Samsung Galaxy Note 6

Samsung Galaxy Note 6 menjadi unggulan Samsung untuk menggempur vendor lain dalam hal penjualan, setelah penjualan handset sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy S7 Edge kurang memuaskan. Sampai saat ini, belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy Note 6.

OnePlus 3

OnePlus membuat gebrakan dengan OnePlus One-nya dan kemudian diteruskan oleh handset andalan lainnya yang bernama OnePlus 2. Vendor satu ini nampaknya belum puas dengan pencapaiannya selama ini, itu terbukti dengan diluncurkannya handset terbaru mereka yang bernama OnePlus 3.

LG G5

Nama LG dalam dunia smartphone awalnya tidak terdengar. Namun, setelah mereka mengeluarkan handset bernama LG G3 dan G4, nama mereka mulai mendapatkan tempat dan tidak lagi dipandang sebelah mata. Dan di tahun 2016 ini, LG akan menghadirkan produk terbarunya yang bernama LG G5.

Iphone 7

Rasanya tak lengkap apabila kita membicarakan smartphone tanpa memasukkan nama Apple dengan produk Iphone-nya. Ya, vendor yang begitu terkenal tersebut sangat mengundang rasa penasaran setiap orang setiap tahunnya. Di tahun ini, Apple disebut akan mengeluarkan handset terbarunya yang bertajuk Iphone 7.

Itulah daftar smartphone keren yang rilis tahun 2016. Anda tentunya tidak sabar dan ingin segera mengetahui bagaimana wujud dari daftar smartphone diatas. Oleh karena itu, kita nantikan saja.
Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Daftar Smartphone Keren Yang Rilis Tahun 2016"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik. Tidak diizinkan meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Back To Top