100% Seru Dan Terupdate

http://www.infoduniakesehatan.com/

Manfaat Minum Air Untuk Kesehatan Kulit

Manfaat Minum Air Untuk Kesehatan Kulit,- Minum jumlah yang cukup air setiap hari adalah penting bagi kesehatan secara keseluruhan, karena air dapat membantu dalam sistem pencernaan, sirkulasi, penyerapan dan bahkan ekskresi.

Manfaat Minum Air Untuk Kesehatan Kulit

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/

Apa Anda pernah mendengar ungkapan tentang minum air dalam jumlah yang cukup dapat berdampak baik untuk kesehatan kulit? Klaim telah dibuat bahwa air minum membuat kulit Anda semakin bercahaya, sehat, terlihat muda, dan segar. Namun, tidak sedikit orang yang tidak mengakui manfaat minum air untuk kesehatan kulit. Hingga akhirnya, banyak yang meragukan khasiat minum air untuk kulit.

Yang mana yang benar?

Faktanya adalah bahwa kulit adalah organ, dan seperti bagian lain dari tubuh. kulit Anda terdiri dari sel-sel. Dan sel-sel kulit, seperti sel lain dalam tubuh, yang terdiri dari air. Tanpa air, organ pasti tidak akan berfungsi dengan baik atau akan mengalami gangguan. Jika kulit Anda tidak mendapatkan jumlah yang cukup air, kurangnya hidrasi akan hadir sendiri dengan membuat kulit Anda kering, kaku dan bersisik. Kulit kering memiliki kurang ketahanan dan lebih rentan terhadap kerutan.

Seperti air yang hilang dalam jumlah besar setiap hari, Anda juga perlu menggantinya entah bagaimana caranya. Pada kenyataannya, air akan sampai pada organ lainnya sebelum menuju kulit. Oleh karena itu, Anda harus minum air yang cukup agar air yang kita minum juga sampai ke organ kulit dan membuat kulit kita semakin sehat dan cantik. Jika perlu, Anda lakukan hal lain sebagai langkah untuk menerapkan air pada kulit. Salah satu caranya adalah sebagai berikut:

  • Oleskan pelembab yang mengandung air dalam waktu 2 menit setelah meninggalkan bak mandi atau shower. Kulit lebih mudah menyerap produk yang diterapkan beberapa saat setelah mandi dibandingkan produk yang diterapkan setelah Anda lama mandi.
  • Terapkan produk yang mengandung asam hyaluronic sebelum pelembab Anda, seperti Skin Ceuticals Hydrating B5 Gel. Asam hyaluronic memegang 1.000 kali beratnya sendiri dalam air, sehingga dapat menarik air ke kulit.
  • Minum lebih banyak air. Minum minimal 8 gelas sehari akan membantu membersihkan tubuh dan kulit dari racun. Banyak orang sering melaporkan bahwa dengan meningkatkan asupan air mereka, kulit mereka memiliki cahaya lebih bersinar. Mereka yang menderita jerawat juga telah mengatakan hal yang sama.

Itulah manfaat minum air untuk kesehatan kulit yang bisa Anda ketahui. Setelah mengetahui manfaatnya, kini merupakan waktu yang tepat untuk mulai membiasakan diri minum air yang cukup agar kulit Anda lebih sehat.
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Manfaat Minum Air Untuk Kesehatan Kulit"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik. Tidak diizinkan meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Back To Top